Toko Online Ekiosku.com

 

Toko Online Ekiosku.com
Toko Online Ekiosku.com - Memulai artikel pertama Blog Partner Ekiosku.com yang akan membahas secara tuntas mengenai situs jual beli Ekiosku.com, pada ulasan ini saya akan mengangkat topik yang berhubungan dengan Toko Online Ekiosku.com, Jika anda sedang mencari info mengenai toko online silahkan simak artikel Toko Online Ekiosku.com ini di blog Partner Ekiosku.com ini.

Apa itu Toko Online
Sebelum kita membahas lebih jauh, ada baiknya jika kita mengenal terlebih defenisi dari toko online, Toko Online merupakan toko yang di kelola dan menggunakan sistem  perdagangan  melalui media Internet dimana terjadinya berbagai aktivitas perdagangan atau jual beli barang dan jasa yang terhubung dalam suatu jaringan  internet. Sebenarnya proses dan cara belanja di toko online tidak jauh berbeda dengan berbelanja di toko biasa, hanya saja jika di toko online kita menggunakan internet sebagai medianya, hanya dengan sebuah komputer plus koneksi internet kita sudah bisa memilih dan berbelanja berbagai produk sesuai keinginan kita tanpa perlu repot" lagi keluar rumah.

Saat ini dengan semakin berkembangnya technology dan gaya hidup yang serba modern, masyarakat kita sudah banyak yang melirik dan menggunakan jasa toko online ini dalam berbelanja berbagai kebutuhan hidup. Sehubungan dengan permintaan pasar yang tinggi tersebut maka hadir juga lah toko online" di internet yang jumlahnya bisa mencapai ratusan bahkan ribuan dan untuk memberi informasi mengenai toko online tersebut, pada artikel ini saya akan memperkenalkan sebuah toko online terbaik dan terpercaya khususnya di Indonesia yaitu Toko Online Ekiosku.com.

Apa Itu Ekiosku.com
Toko Online Ekiosku.comekiosku.com adalah sebuah situs jual beli online terbaik & terpercaya di indonesia yang menawarkan sebuah konsep & metode dengan motto ekiosku.com  jual beli online aman menyenangkan. Dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman & terbaik di tanah air serta berkomitmen penuh dalam memberikan yang terbaik untuk penggunanya & tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.Selain itu ekiosku.com juga memberikan kios gratis & free komisi kepada penjual yang ingin bergabung dan mencari uang melalui situs ekiosku.com

Kelebihan Ekiosku.com
1. Sistem Keamanan yang sangat terjamin
Selain telah terdaftar sebagai perusahaan berbadan hukum yang legal, sistem pembayarannya menggunakan manejemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai serta menggunakan SSL godaddy untuk melindungi data pribadi anda
2. Mempunyai Fasilitas & Fitur yang sangat lengkap seperti
-  Memulai usaha dagang (kios) online secara instan
-  Penambahan produkdi kios tidak terbatas.
-  Fitur untuk produk yang bervariasi.
-  Customer service yang ramah dan siap membantu anda kapan saja
3. Produk yang beragam bedasarkan kategori seperti
- Buku & Majalah
- Elektronik & Gadget
- Fashion pria
- Fashion wanita
- Foto & Video
- Handphone & PDA
- Ibu, Bayi & Anak
- Kesehatan & kecantikan
- Komputer
- Mainan, Video games & Hobby
- Makanan & Minuman
- Musik & Film
- Rumah & Kantor
- Sport & Otomotif
- Stationery & Cinderamatadan masih banyak produk" menarik lainnya.
4. Mempunyai Kantor & kontak yang jelas dan transparan
P.T. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti Unit HM#08
Jln. Tawakal Ujung Raya No. 6B Grogol - Jakarta Pusat 11440 - Indonesia
Phone : (021) 566 2747
Sms : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com
Jam kerja :
Senin - Jum'at
09.00 - 17.00
Layanan cek & konfirmasi transaksi
Senin - Jum'at
09.00 - 17.00
Sabtu - Minggu
11.00 - 13.30

Toko Online Ekiosku.com
Dengan semua fasilitas & fitur yang tersedia dan bermanfaat dengan sistem keamanan yang terjamin, serta di lengkapi juga dengan kategori produk yang super lengkap, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menggunakan Toko Online Ekiosku.com sebagai media transaksi jual beli atau membuka Toko Online di internet menggunakan Ekiosku.com.

Demikian ulasan dan pembahasan pertama Blog Partner Ekiosku.com yang bisa saya tulis dan informasikan kepada anda yang sedang mencari toko online terbaik. Mudah"an pada kesempatan yang akan datang saya akan memberikan informasi" lainnya secara lengkap mengenai Toko Online Ekiosku.com.

Sumber http://ekiosku.com

Blog Partner Ekiosku.com

Toko Online Ekiosku.com 4.5 5 Odhzar Jhadeya Sebuah Ulasan dan pembahasan lengkap mengenai Toko Online Ekiosku.com Toko Online Ekiosku.com - Memulai artikel pertama Blog Partner Ekiosku.com yang akan membahas secara tuntas mengenai situs jual beli E...


1 komentar:

  1. you have to learn the rules of the game. And then you have to play better than anyone else.

    Join bareng SMSQQ main bersama teman-teman anda dan rasakan sensasi kemenangan ditiap permainannya.

    info lebih lanjut hubungi contact us bit.ly/2lCay9P :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.