Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.com

 

Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.com
Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.com - Setelah pada post artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai Toko Online Ekiosku.com, untuk melengkapi informasi tersebut pada post artikel ini saya akan coba membahas lebih jauh mengenai situs toko online tersebut dengan menceritakan Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.com

Sejarah berdirinya Toko Online Ekiosku.com

Berawal ketika pada tahun 2010 saat 3 orang pemuda yang bersahabat berkumpul lalu mendirikan sebuah group dengan nama Armada Alliance & membuat beberapa website 2.0 antara lain adalah armadaoto, armadaproperti.com, iklan dinding.com & ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya. Setelah berjalan beberapa waktu, salah seorang dari partner mereka mengalami penipuan saat melakukan transaksi di ecommerce (toko online). Sejak kejadian tersebut, mereka bertekad menyediakan platform ecommerce atau toko online yang aman. Kemudian lahirlah Ekiosku.com yang menggunakan sisitem pembayaran/rekening bersama (rekber) & tenyata mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Akhirnya pada tanggal 27 juni 2011 mereka menjadikan Ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum.

Visi & Misi Toko Online Ekiosku.com

Dengan visi berkeinginan untuk menyediakan Toko Online Aman & terbaik di tanah air  bagi semua pengguna nya. Mereka memberikan kios gratis & free komisi kepada penjual yang bergabung. Mereka juga mengklaim sebagai perusahaan yang inovatif, dinamis & konsisten di bidangnya. Serta berkomitmen penuh dalam memberikan yang terbaik untuk penggunanya & tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.
Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.comSeiring berjalannya waktu dan kerja keras dari setiap personilnya yang selalu bekerja secara profesional, saat ini Toko Online Ekiosku.com telah berdiri dan menjadi salah satu Toko Online terbaik dan terbesar di Indonesia, Anda bisa melakukan transaksi dan membeli semua produk sesuai kebutuhan yang anda inginkan dengan sistem keamanan yang sangat terjamin dan menikmati semua fasilitas yang super lengkap untuk kenyamanan dan kemudahan anda bertransaksi.

Demikianlah ulasan singkat mengenai kisah dan Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.com yang bisa saya tulis dan informasikan kepada anda, semoga bisa anda jadikan referensi saat akan memilih Toko Online terbaik dan terpercaya.

Sumber Ekiosku.com

Blog Partner Ekiosku.com
Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.com 4.5 5 Odhzar Jhadeya Ulasan dan pembahasan mengenai kisah dan Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.com Sejarah Berdirinya Toko Online Ekiosku.com - Setelah pada post artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai Toko Online Ekiosku.com ...


3 komentar:

  1. wah jadi paham nih tentang sejarah toko online ekiosku ..
    terima kasih mas sharing2nya..
    jadi tambah wawasan saya ..

    BalasHapus
  2. Jangan salah memilih situs poker online.
    karena percuma kalau kalian salah memilih situs poker online terpercaya, tidak akan bisa menambah pundi - pundi keuangan anda.

    Ayoo gabung di situs poker online terpercaya dan terbaik di Asia, www.Aslibandar.net

    Minimal deposit hanya Rp,20.000,- kemenangan sangat mudah di dapat dan dijamin aman 100%.

    BalasHapus
  3. you have to learn the rules of the game. And then you have to play better than anyone else.

    Join bareng SMSQQ main bersama teman-teman anda dan rasakan sensasi kemenangan ditiap permainannya.

    info lebih lanjut hubungi contact us bit.ly/2lCay9P :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.